09/2018 September, 2018 KEGA Baby, KEGA, KEGA Baby, Minggu ke-3, RENUNGAN

Kejadian 50:20-21

Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar. Jadi janganlah takut, aku akan menanggung makanmu dan makan anak-anakmu juga.” Demikianlah ia menghiburkan mereka dan menenangkan hati mereka dengan perkataannya.

Kejadian 45:4-5

Tanggal :
22 September 2018
Penjelasan:
Yusuf tidak menyimpan marah dan malahan mengampuni serta mengasihi kakak-kakaknya. Karena Yusuf dekat sama Tuhan, makanya Yusuf tahu kalau semuanya agar Yusuf dapat jadi berkat buat orang lain, untuk keluarganya. Dan Yusuf sedang di persiapkan Tuhan untuk menjadi seorang pemimpin.
Aktivitas :
Kalau sudah besar aku mau jadi…? Siapkan beberapa gambar seperti: Presiden, insinyur, Pilot, dll. Jelaskan pada anak, seperti apapun mereka ingin menjadi, harus dekat dengan Tuhan dan mengasihi seperti Yusuf, jangan lupa harus rajin belajar
lagu :
Kalau kau suka Hati tepuk tangan
Doa :
Tuhan terima kasih untuk penyertaan Tuhan atas aku dan keluargaku. Pimpin aku agar aku selalu tinggal di dalam rencanaMu setiap waktu. 

Author


Avatar