01/2020 Januari, 2020 – Meditasi Firman, Meditasi Firman, Minggu ke-2, RENUNGAN

MINGGU 2 : IMAN YANG BERTUMBUH DALAM PENGENALAN KRISTUS

Kita telah hidup di dalam Kristus dan Kristuslah yang seharusnya hidup di dalam kita, karena kita telah menjadi milik Kristus. Dengan demikian tentulah kita senantiasa memiliki kerinduan untuk mengenal dan hidup dekat dengan Kristus, yang pasti akan membuat kita secara otomatis bertumbuh di dalam iman Kristus.

Sebagai manusia milik Kristus, kita tentunya tidak pernah lelah dan jemu untuk berdoa, membaca, merenungkan, memperkatakan bahkan mentaati setiap perintah yang Firman telah nyatakan bagi kita. Tentunya kita terus memiliki waktu dan keinginan untuk bersekutu dengan Firman-Nya. Karena kita senantiasa memiliki kerinduan untuk menyenangkan Tuhan dengan menjadi pelaku Firman yang taat bukan hanya membaca dan percaya kepada Firman saja.

Bersama keluarga, kompak dan saudara seiman kita mau terus memiliki iman yang bertumbuh dalam pengenalan Kristus dengan kita tetap memiliki gaya hidup saling (hidup dalam akuntabilitas) setiap waktu.

Mari kita hidup bagi Allah dan hidup menyenangkan Dia selalu!

Ayat Hafalan:

“Oleh karena segala pemberian dan janji Allah kepada kita itu, janganlah kita sekedar percaya akan hal-hal yang dijanjikan kepada kita, tetapi marilah kita masing-masing sungguh-sungguh berusaha untuk menjalankan apa yang kita percaya itu.
2 Petrus 1:5a (TSI)

Author


Avatar