07/2019 Juli, 2019 – Meditasi Firman, Meditasi Firman, Minggu ke-4, RENUNGAN

MINGGU 4 : PERJALANAN IMAN MENUJU KEKEKALAN

Dalam bulan Juli ini kita telah merenungkan bagaimana kita sebagai manusia rohani melihat dan membangun diri kita di atas apa yang telah Tuhan Yesus selesaikan di kayu salib. Bagian kita adalah melakukan pekerjaan yang dikehendaki Allah yaitu percaya dan membangun iman di dalam Yesus Kristus sebagai Tuhan.

Selanjutnya sebagai manusia rohani, kita perlu untuk memautkan hati dan hidup kita kepada Firman Tuhan. Karena hanya Firman Tuhan yang akan mendatangkan iman bagi kita sebagai orang-orang yang senantiasa mengaktifkan percaya, beriman hanya kepada Yesus Kristus.

Minggu ini, kita akan terus membangun hidup kita sebagai manusia rohani. Agar perjalanan kita dalam mengiring Kristus terus berjalan menuju kepada hidup kekal. Mari terus beri waktu untuk bersekutu dengan Pusat Hidup kita yang memberikan kepada kita kehidupan kekal. Dan taatilah setiap apa yang Ia taruh dan perintahkan kepada kita.

Topik Doa:

Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku.” Yohanes 12:50

Author


Avatar